INOVASI “KEMANGI” SEBAGAI INOVATOR DALAM IGA TAHUN 2023

Alhamdulillah, tahun ini Kecamatan Mantingan melalui Inovasi Kemangi menjadi inovator yang ikut dalam Penganugerahan Innovation Government Award dan Kabupaten Ngawi masuk dalam 10 Kabupaten sebagai Kategori Kabupaten sangat inovatif.

Di bawah kepemimpinan Camat Mantingan, M. Davit Mukti Aji, S.STP. M.Hum kegiatan berbagi di hari Jumat, yang semula hanya berbagi makanan secara door to door di lingkungan kecamatan, dengan diberiĀ  inovasi akhirnya lebih bisa diterima masyarakat. Di dalam Kemangi (Kec. Mantingan Berbagi), tidak hanya berbagi makanan gratis tetapi juga ada pemeriksaan kesehatan secara gratis (cek gula darah, tekanan darah, asam urat dll) dari puskesmas Mantingan dan puskesmas Tambakboyo. Kegiatan dipusatkan di pendopo kecamatan dengan menu yang bervariasi. Kemangi selain membawa keberkahan untuk karyawan karyawati Kec. Mantingan juga dapat menjadi ajang silaturohmi di antara masyarakat dengan lingkungan kecamatan dan masyarakat dengan warga lainnya sesama pemanfaat kegiatan.

Selamat dan sukses untuk Kabupaten Ngawi dan khususnya Kecamatan Mantingan, semoga di tahun mendatang lebih inovatif lagi.

Author: Kecamatan Mantingan

Kantor Kecamatan Mantingan Jl. Raya Solo - Ngawi No. 12 Mantingan