HUT ke – 24 DWP TAHUN 2023 KECAMATAN MANTINGAN

Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke – 24 Dharma Wanita Persatuan ( DWP) Tahun 2023, dengan Tema “Peran Strategis Perempuan dalam Pembangunan Berkelanjutan” DWP Kecamatan Mantingan melaksankan beberapa kegiatan yaitu Pemberian kursi roda gratis bagi penyandang disabilitas, Kegiatan Berkat Warung, dan Cek Kesehatan Gratis dari Puskesmas Tambakboyo yang bertempat di Pendopo Kecamatan Mantingan Jumat (08/12/23).

Ibu Ny. Harjanti Mukti Aji selaku Ketua Dharma Wanita Persatuan Kecamatan Mantingan berpesan kepada ibu dari penyandang Disabilitas penerima kursi roda agar selalu bersabar dan merawat putrinya dengan baik dan semoga dengan adanya kursi roda ini bisa bermanfaat untuk putrinya. dan ucapan terima kasih juga disampaiakan dari penerima bantuan kepada ibu – ibu Dharma wanita Persatua Kecamatan Mantingan. Selain pemberian kursi roda Dharma wanita Persatuan Kecamatan Mantingan Juga melaksanakan Berkat Warung dan Pemberian Sembako Bagi warga kurang mampu.

DWP KECAMATAN MANTINGAN “Setiap Dharma Wanita, Dapat Membuat Kebahagiaan Untuk Membantu Membangun Bangsa Yang Baik” Semoga bermanfaat………….

Author: Kecamatan Mantingan

Kantor Kecamatan Mantingan Jl. Raya Solo - Ngawi No. 12 Mantingan