SOTO KEMANGI ( Sarapan On The rOad KEcamatan MANtingan berbaGI )

Bertepatan pada hari Jumat tanggal 6 Januari 2023 kali ini Kecamatan Mantingan Berbagi ( KEMANGI ) kali ini kembali melaksanakan kegiatan rutinnya yaitu membagikan sarapan gratis kepada warga masyarakat sekitar, terutama warga yang melintas di depan kantor Kecamatan Mantingan.

Karyawan karyawati Kecamatan Mantingan bahu membahu bergotong royong mempersiapkan segala perlengkapan dan bahan yang akan digunakan sebagai makanan yang akan dibagikan kepada masyarakat. Kegiatan Jumat Berkah seperti ini rutin dilaksanakan setiap hari Jumat minggu kedua dan keempat yang bertempat di Pendopo Kecamatan Mantingan.

Harapan dari Bapak Camat Mantingan M. Davit Mukti Aji, S. STP., M. Hum. semoga kegiatan seperti ini dapat terus dilaksanakan secara rutin agar dapat memberikan manfaat nyata kepada warga sekitar, dan juga agar memberikan rasa kekompakan antar ASN Kecamatan Mantingan dan jiwa berbagi bagi ASN itu sendiri.

Semoga kegiatan ini dapat memberikan berkah bagi seluruh karyawan dan karyawati ASN Kecamatan Mantingan. Video dan kegiatan ASN Kecamatan Mantingan dapat dilihat di channel youtube, Facebook dan Instagram resmi Kecamatan Mantingan.

Author: Kecamatan Mantingan

Kantor Kecamatan Mantingan Jl. Raya Solo - Ngawi No. 12 Mantingan