PENGAJIAN RUTIN BERSAMA IBU-IBU DHARMA WANITA PERSATUAN KABUPATEN NGAWI

Dalam rangka mempererat tali silaturahmi diantara anggota Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Ngawi, Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Ngawi mengadakan acara pengajian. Pengajian kali ini diselenggarakan pada hari Jum’at, tanggal 30 Desember 2022 bertempat di Masjid Pendopo Wedya Graha Ngawi.

Dalam sambutan Ibu Ketua DWP Kabupaten Ngawi menyampaikan rasa terima kasih atas kesediaan ibu-ibu peserta pengajian yang telah meluangkan waktu untuk menghadiri acara pengajian dan Bapak Ustadz Ma’zun Azhari Amrullah sebagai pengisi tausiyah.

Pengajian rutin ini penting untuk diadakan karena disamping untuk mempererat tali silaturami diantara anggota Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Ngawi, pengajian ini juga penting untuk memberi pencerahan rohani bagi para ibu-ibu sehingga dapat mengamalkan ilmu yang sudah didapat.

Ustadz Ma’zun Azhari Amrullah  menyampaikan tausiyah dengan tema “ Sedekah Menjadi Kunci untuk Menjadi Kita Kaya Raya”, dengan sedekah selain mendapatkan pahala juga untuk mensucikan harta yang kita miliki. Sedekah tidak akan membuat orang jatuh miskin dan melarat. Namun sebaliknya, dengan bersedekah akan membuat orang selalu diberikan kemudahan oleh Allah SWT dalam segala urusannya di dunia. Orang yang senang bersedekah tidak akan pernah merasa kekurangan. Tangan di atas lebih baik dari pada tangan di bawah.

DWP Kecamatan Mantingan.

Author: Kecamatan Mantingan

Kantor Kecamatan Mantingan Jl. Raya Solo - Ngawi No. 12 Mantingan