JUMAT SEHAT SENAM PAGI BERSAMA

Mantingan, 6 September 2024 – Karyawan dan karyawati Kecamatan Mantingan memulai hari dengan semangat baru berkat pelaksanaan senam pagi yang digelar di halaman kantor pada hari ini. Acara yang dimulai pukul 06.30 WIB sebelum jam kerja dimulai, ini bertujuan untuk meningkatkan kesehatan dan kebugaran tubuh serta mempererat hubungan antar anggota tim.

Senam pagi ini dipandu oleh instruktur profesional yang membawakan serangkaian gerakan yang dirancang untuk meningkatkan fleksibilitas, kekuatan, dan energi. Kegiatan ini merupakan bagian dari program rutin kecamatan dalam upaya mendukung kesejahteraan pegawai.

Camat Mantingan, Bapak Muhammad Davit Mukti Aji, S.STP,M.Hum, mengungkapkan, “Senam pagi ini adalah salah satu cara kami untuk memastikan bahwa setiap karyawan dan karyawati tidak hanya siap secara mental, tetapi juga secara fisik untuk menghadapi tantangan sehari-hari. Kami berharap kegiatan ini dapat meningkatkan semangat kerja dan membangun kekompakan di antara seluruh tim.”

Acara senam pagi ini diikuti dengan antusiasme tinggi oleh seluruh pegawai. Setelah sesi senam, mereka melanjutkan aktivitas dengan tubuh yang lebih segar dan energi yang lebih tinggi. Program ini diharapkan dapat berlangsung secara rutin untuk mendukung produktivitas dan kesejahteraan di lingkungan kerja.

Kegiatan seperti ini diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi instansi lainnya untuk mengimplementasikan program serupa demi kesehatan dan kebahagiaan para pegawainya.

Author: Kecamatan Mantingan

Kantor Kecamatan Mantingan Jl. Raya Solo - Ngawi No. 12 Mantingan