MINI LOKAKARYA DALAM RANGKA REMBUK STUNTING STRATEGI KONVERGENSI PERCEPATAN PENURUNAN DAN PENCEGAHAN STUNTING KECAMATAN MANTINGAN KABUPATEN NGAWI

Mantingan, selasa, 14 Mei 2024. BPPKB Kecamatan Mantingan Kabupaten Ngawi melaksanakan kegiatan Mini Lokakarya dalam Rangka Rembuk Stunting Strategi Konvergensi Percepatan Penurunan dan Pencegahan Stunting di Pendopo Kecamatan Mantingan melalui Zoom Meeting dengan Bupati Ngawi beserta Dinas Terkait. Kegiatan ini dimulai Pukul 08.00 WIB s/d selesai, Bupati Ngawi ( H. Ony Anwar Harsono. ST.MH ) membuka secara resmi kegiatan ini yang bertempat di Pendopo Wedya Graha Kabupaten Ngawi. Tujuan digelarnya Mini Lokakarya Dalam Rangka Rembuk Stunting Strategi Konvergensi Percepatan Penurunan dan Pencegahan Stunting ini untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya mengenal apa itu stunting, bagaimana menyikapi dan seperti apa peran TPPS dalam penanganan serta pencegahan stunting.

Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Camat, Kapolsek, Danramil, Korwil BPPKB Kecamatan Mantingan beserta Staf, Tim Penggerak PKK Desa dan Kecamatan, Kepala Desa Se Wilayah Kecamatan Mantingan serta dari Dinas Instansi terkait. Mini Lokakarya TPPS tingkat Kecamatan merupakan upaya meningkatkan sinergisitas dan dukungan dalam penanganan percepatan penurunan stunting di tingkat Kecamatan dan Desa.

Author: Kecamatan Mantingan

Kantor Kecamatan Mantingan Jl. Raya Solo - Ngawi No. 12 Mantingan