OLAH RAGA JUMAT PAGI

Jumat, 24 Nopember 2023 Kecamatan Mantingan Melaksanakan Kegiatan Olah Raga Tenis Meja dengan Anggota Polsek Mantingan yang bertempat di Pendopo Kecamatan Mantingan. Manfaat Olah Raga Jumat Pagi dapat memberikan beberapa manfaat yang dapat meningkatkan energi dan produktivitas untuk hari itu bahkan hari-hari yang akan datang.

Dengan melakukan olah raga ringan di pagi hari, seperti Tenis Meja, seseorang dapat merangsang aliran darah ke otak sehingga dapat membantu meningkatkan fokus dan produktivitas sepanjang hari. Karena hari Jumat sering kali dipandang sebagai hari yang melegakan dan bersantai, berolahraga bersama orang lain dapat menciptakan rasa kebersamaan dan persahabatan, membina hubungan positif dan perasaan terhubung. Hal ini sangat penting bagi mereka yang mungkin merasa terisolasi atau terputus dari orang lain selama hari kerja. Dengan memulai akhir pekan dengan positif, individu dapat merasa lebih termotivasi dan terinspirasi untuk melakukan aktivitas sehat lainnya, seperti olahraga luar ruangan atau hobi

Harapannya Kegiatan olah raga ini bisa diagendakaan setiap hari jumat pagi ini semoga bermanfaat dan salam sehat selalu…………..

Author: Kecamatan Mantingan

Kantor Kecamatan Mantingan Jl. Raya Solo - Ngawi No. 12 Mantingan