Peringati HUT PGRI Ke-78 dan HGN Tahun 2023, PGRI Kecamatan Mantingan

Rabu, 22 Nopember 2023  – PGRI Kecamatan Mantingan, menyelenggarakan kegiatan jalan sehat dalam rangka memperingati HUT PGRI ke-78 dan Hari Guru Nasional (HGN) Tahun 2023 bertempat di SDN 1 Tambakboyo, Kecamatan Mantingan, Kabupaten Ngawi. Kegiatan tersebut diikuti oleh para guru dan para siswa mulai dari tingkat SD,MI, SMP, MTS se Kecamatan Mantingan.

Star jam 07.00 WIB DARI Halaman SDN 1 Tambakboyo dan Finish Juga dihalaman SDN 1 Tambakboyo

“Alhamdulillah, setelah masa Pandemi, kita tidak melaksanakan kegiatan tiga tahun ini. Dan alhamdulillah (tahun ini)  peserta kegiatan lumayan banyak, dari siswa – siswi, Guru, Perangkat Desa dan Forkopincam Mantingan juga ikut memeriahkan kegiatan tersebut,” kata BINURI, S.Pd (Korwil Bidang Pendidikan Kecamatan Mantingan)
Kegiatan ini juga diikuti dari MI, MTS, yang bertujuan untuk menjalin silaturrahhmi antar pengajar dan siswa yang ada di bawah Kemenag dan Dinas pendidikan “Untuk menambah semangat peserta jalan sehat, pihak penyelenggara juga menyediakan doorprise dan ada panggung hiburan yang berupa Seni Kawaritan yang dimainkan Oleh Guru – guru SD di wilayah Kecamatan Mantingan.

” Alhamdulillah Acara bisa terlaksana dengan baik, lancar, aman, terkendali berkat kerja sama Lintas Sektor dan Panitia Penyelenggara.

Semoga membawa suatu keberkahan dan apa yang kita cita-citakan tentang yel-yel guru itu senantiasa bisa berhasil,” harapnya.***



Author: Kecamatan Mantingan

Kantor Kecamatan Mantingan Jl. Raya Solo - Ngawi No. 12 Mantingan