Pleno PKk Kecamatan Mantingan

Pada hari Jum’at tanggal 17 November 2023 dilaksanakan Pleno PKK Kecamatan di pendopo kecamatan Mantingan yang di pimpin oleh Ketua TP PKK Kecamatan Mantingan Ibu Harjanti M. Davit Mukti Aji yang di hadiri oleh wakil ketua TP PKK kecamatan Mantingan, Pengurus PKK kecamatan Mantingan, ketua TP PKK Desa se kecamatan Mantingan serta anggota Pokja I sd IV.

Rangkaian acara pleno yaitu pembukaan, menyanyikan lagu Indonesia Raya, Mars PKK kemudian doa, absensi, pembacaan notulen bulan lalu, pengarahan dari Ketua TP PKK.

Dalam pleno PKK tersebut Ketua TP PKK menyampaikan bebera hal yaitu undangan pengajian rutin di kabupaten Ngawi, ucapan terima kasih sdh terlaksananya pembinaan 10 program pokok PKK bahwasanya administrasi per Pokja sudah bagus meskipun belum sempurna. Dalam acara pleno selain pengarahan juga diadakan arisan, dansos dan hadiah hadir untuk menambah semangat peserta pleno.

Demikian rangkaian acara pleno PKK kecamatan semoga bisa menambah wawasan dan menjalin silaturohim sehingga memudahkan dalam koordinasi antara pengurus PKK desa dengan PKK kecamatan

Author: Kecamatan Mantingan

Kantor Kecamatan Mantingan Jl. Raya Solo - Ngawi No. 12 Mantingan