APEL PAGI KARYAWAN KARYAWATI KECAMATAN MANTINGAN KABUPATEN NGAWI

Pelaksanaan apel pagi merupakan kewajiban bagi setiap pegawai, selain untuk mendengarkan arahan pimpinan, apel pagi juga bermanfaat untuk melatih kedisiplinan dan tanggung jawab bagi setiap pegawai khususnya pegawai Kecamatan Mantingan.

Giat apel pagi Kecamatan Mantingan ( 13/11/2023 ) merupakan sarana disiplin mengenai waktu serta sarana tanggung jawab setiap pegawai dan sebagai evaluasi kegiatan yang telah berjalan. Apel pagi kali ini dipimpin oleh Sekretaris Kecamatan Mantingan (Sekcam) Bapak Agus Eka Basuki. S.E. MSi, serta diikuti oleh seluruh Pegawai Kecamatan Mantingan.

Dalam pengarahannya beliau menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh Pegawai Kecamatan Mantingan dalam melaksanakan kinerja dan tugas-tugas lain yang telah terlaksana. dan untuk evaluasi agar menyampaikan baik Kasi-kasi maupun Kasubag dan karyawan/karyawati dalam melaksanakan tugas baik yang sudah terlaksana maupun yang akan dilaksanakan dengan baik.

Ucapan terima kasih juga di sampaikan kepada seluruh Pegawai Kecamatan Mantingan dalam melaksanakan giat hari ini, harmonisasi, dan keakraban dan kekompakan dalam menjalankan tugas tetap terjalin dengan baik.

Author: Kecamatan Mantingan

Kantor Kecamatan Mantingan Jl. Raya Solo - Ngawi No. 12 Mantingan