Kegiatan Pleno PKK dan Refresing Kader

Selain kegiatan pleno juga di adakan permainan sebagai refresing para kader desa Sambirejo. Kegiatan pleno di pimpin oleh ibu ketua TP PKK Desa Sambirejo yaitu ibu Sri Setyowati dan di hadiri juga Bidan Desa Sambirejo yaitu ibu Lilis Ratna Dewi serta perwakilan dari Puskesmas Mantingan yaitu ibu Kinkin sebagai pemandu permainan, ibu – ibuu pengurus PKK Desa Sambirejo serta ibu kader Posyandu se desa Sambirejo. Dalam acara pleno tersebut juga di lakukan penyerahan Piagam penghargaan mengikuti lomba pembuatan APE mendapat juara II tingkat kabupaten. Setelah kegiatan pleno selesai kemudian diadakan permainan yang di pimpin oleh ibu Kinki hingga acara selesai.

Kegiatan pleno PKK Desa Sambirejo Kecamatan Mantingan diadakan setiap bulan sekali setelah pleno kecamatan. Untuk kegiatan pleno kali berbeda dengan kegiatan pleno sebelumnya yaitu kegiatan Pleno PKK di lakukan di luar Kantor Desa Sambirejo yaitu tepatnya di gunung Kendil yang terletak di desa Jatimulyo Kecamatan Mantingan.

Peserta kegiatan pleno merasa senang dengan acara refresing tersebut meskipun berpanas – panasan tidak mengurangi semangat ibu – ibu peserta pleno dan game tersebut. Semoga dengan kegiatan pleno di luar kantor desa Sambirejo dapat menyegarkan suasana, sehingga tidak merasa bosan dengan kegiatan yang ada.

Author: Kecamatan Mantingan

Kantor Kecamatan Mantingan Jl. Raya Solo - Ngawi No. 12 Mantingan