MUSRENBANGDES PENETAPAN RKPDes TAHUN ANGGARAN 2024 DAN DURKP Des TAHUN ANGGARAN 2025 MANTINGAN TAHUN 2023

Mantingan, selasa, 26 September 2023 dilaksanakan MusrenbangDes Penetapan RKPDes Tahun anggaran 2024 dan DURKP Des Tahun Anggaran 2025 yang bertempat di Pendopo Desa Sambirejo dan di Desa Kedungharjo, adapun dalam pelaksanaan kali ini ada 2 (dua) desa yang menyelenggarakan yang dimulai pukul 09.00 WIB s/d selesai. Sedangkan dari Tim Kecamatan Mantingan yang terbadi dalam 2 Tim, untuk tim I Desa Sambirejo dan tim 2 Desa Kedungharjo.

Untuk tim 1 Desa Sambirejo di hadiri Camat Mantingan (M. Davit Mukti Aji. S. STP. M.Hum), Kasi Pemerintahan, Kepala Desa, Bhabinkamtib (Polsek) , Bhabinsa (Koramil), BPD beserta anggota, Perangkat Desa, RT/RW dan dari Pendamping Kecamatan, dalam sambutannya Camat Mantingan menyampaikan untuk penetapan RKPDes dan DURKPDes sesuai dengan apa yang sudah di Musyawarahkan dan di sepakati sesuai dengan aturan perundang-undangan yang berlaku, beliau juga menegaskan pentingnya untuk penanganan stunting di wilayah Kecamatan Mantingan agar angka stunting segera menurun, disamping itu juga beliau Camat Mantingan menegaskan untuk segera melunasi PBB paling tidak sudah mencapai 80 %.

Sedangkan untuk Tim 2 di Desa Kedungharjo yang dihadiri oleh Sekcam Mantingan (EKA AGUS BASUKI, SE. MSi) , Kasi PMD beserta Staf, Bhabinkamtib (Polsek), Bhabinsa (koramil), Kepala Desa beserta Perangkat Desa, BPD dan Anggota, RT/RW, Pendamping Desa Kecamatan Mantingan.

Author: Kecamatan Mantingan

Kantor Kecamatan Mantingan Jl. Raya Solo - Ngawi No. 12 Mantingan