HUT HIMPAUDI KE 18 DI KELOMPOK BERMAIN (KB) KASIH IBU KEDUNGHARJO

Peringatan Hut Himpaudi ke 18 dengan mengadakan PMT serentak dan kegiatan Corat coret merdeka bermain di laksanakan di Kelompok Bermain (KB) Kasih Ibu yang bertempat di Desa Kedungharjo Kecamatan Mantingan Kabupaten Ngawi dengan Tema “Stimulasi Pertumbuhan dan Perkembangan Anak Usia Dini Bergerak Bersama Cegah Stunting Semua Anak Hebat Semua Anak Kreatifitas Semua Anak Juara.

Untuk rangkaian acara di awali dengan senam oleh anak – anak Paud beserta ibu guru dan tamu undangan. Setelah senam bersama kemudian sambutan dari pengurus Himpaudi dan Bunda Paud Kecamatan Mantingan atau yang mewakili Ibu Sujiyanti yang menghadiri Hut Himpaudi di Kelompok Bermain (KB) Kasih Ibu di Desa Kedungharjo. Acara tersebut di hadiri juga sebagai tamu undangan adalah Pengawas TK Gugus I ibu Sri Widyowati, Pengawas TK Gugus Ii Ibu Sutarti dan Penilik PAUD ibu Sri Sugiarto. Kegiatan tersebut di ikuti Kelompok Bermain (KB) se Kecamatan. Mantingan dengan peserta tiap Kelompok Bermain (KB) 2 anak. Setelah kegiatan corat coret di lanjutkan pembagian PMT untuk peserta.

Semoga kegiatan tersebut dapat menumbuhkan kreatifitas dan keberanian untuk anak – anak Kelompok Bermain (KB) dapat lebih mandiri dan untuk para ibu guru dapat lebih memahami bakat anak – anak didiknya.

Author: Kecamatan Mantingan

Kantor Kecamatan Mantingan Jl. Raya Solo - Ngawi No. 12 Mantingan