KUNJUNGAN KERJA KAPOLRES NGAWI DI WILAYAH KECAMATAN MANTINGAN

Mantingan, selasa, 05 September 2023. Kapolres Ngawi , AKBP. Argowiyono. SH.SIK. M. Si, adakan kunjungan kerja ke Polsek Mantingan untuk melakukan apel dan melakukan kunjungan silaturahmi antara tokoh masyarakat dan tokoh agama di wilayah kecamatan mantingan, dalam kegiatan ini dihadiri oleh Kapolsek Mantingan beserta jajarannya, Koramil Mantingan beserta anggota, Camat Mantingan beserta Kasi Tramtib dan staf, dalam kesempatan ini Kapolres Ngawi menyampaikan beberapa hal yang berkaitan dengan Kamtibmas diwilayah Kecamatan Mantingan dalam kondisi yang tertib, aman terkendali, sehingga dapat menimbulkan rasa aman bagi masyarakat dalam melakukan aktifitas kegiatan sehari-hari. Pada Kesempatan tersebut juga menyampaikan terima ksih atas pelaksanaan giatnya selama ini. Jadilah Polisi yang merakyat dengan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat merasa aman dan nyaman dalam beraktifitas.

Dalam kesempatan ini bapak Kapolres Ngawi, AKBP. Argowiyono, SH. SIK. M. Si, juga melakukan kunjungan silaturahmi ke rumah bapak Ali Ridho (keluarga Kombes Boro Windu. DS) desa tambakboyo Kecamatan Mantingan, dilanjutkan ke rumah K.H. Ahmad Ulinuhu Rozy (tokoh NU) Ponpes Temulus Desa Kedungharjo Kecamatan Mantingan, silaturahmi dilanjutkan ke rumah K.H. Ahmad Ulin Nurrozy (mantan Ketua PCNU), dilanjutkan di rumah bapak Winsan Ketua BAMAG ds/kecamatan mantingan, den berlanjut menuju Ponpes Gontror Putri I Desa Sambirejo Kecamatan Mantingan dan terakhir bersilaturahmi dengan pengurus Ponpes Gontor Putri I Desa Sambirejo Kecamatan Mantingan.

Dengan adanya giat apel dan silaturahmi antara tokoh masyarakat dan tokoh agama, diharapkan terdapat sinergisitas sehingga tercipta kondisi yang selalu kondisif di Wilayah Kecamatan Mantingan.

Author: Kecamatan Mantingan

Kantor Kecamatan Mantingan Jl. Raya Solo - Ngawi No. 12 Mantingan