Jumat Sehat Kerja Bakti Persiapan Gema Parut

Mendasar arahan Bapak Camat Mantingan Jumat pagi ini tanggal 16 Juni 2023 untuk diselenggarakan kerja bakti di lingkungan Kantor Kecamatan Mantingan.

Dikarenakan kondisi kebun dan lingkungan Kecamatan Mantingan yang sudah mulai tumbuh rumput liar dan akan dimulainya kembali penilaian Gema Parut, maka dengan ini dilaksanakan kerja bakti. Tujuan kerja bakti ini disamping untuk membersihkan dan memperindah lingkungan juga untuk beroalah raga agar seluruh karyawan karyawati menjadi sehat dan terjaga kekompakannya.

Manfaat kerja bakti lainnya adalah menumbuhkan sikap kekeluargaan atau keakraban di antara karyawan. Aktivitas ini juga mengajarkan untuk mau bekerja sama dan membangun kepedulian akan orang lain. Kesimpulannya, manfaat kerja bakti adalah menjaga kebersihan lingkungan, meringankan pekerjaan yang dilakukan, menumbuhkan sikap kekeluargaan, mengajarkan sikap bekerja sama dan membangun kepedulian.

Aktivitas pagi ini adalah membersihkan kebun Gema Parut dan memotong tanaman yang sudah mulai rindang yang dahannya dianggap mengganggu dan membahayakan.

Semoga kegiatan pagi ini dapat menciptakan lingkungan yang asri dan sehat di lingkungan Kantor Kecamatan Mantingan. Ikuti seluruh kegiatan Kantor Kecamatan Mantingan dengan mengikuti akun resmi nya di Facebook, Instagram dan Youtube.

Author: Kecamatan Mantingan

Kantor Kecamatan Mantingan Jl. Raya Solo - Ngawi No. 12 Mantingan