PENYALURAN BANTUAN LANGSUNG TUNAI (BLT) SUMBER DANA DESA TRI WULAN II PERIODE APRIL, MEI DAN JUNI TAHUN 2023 KECAMATAN MANTINGAN

Mantingan, selasa, 13 Juni 2023, Pemerintah desa di wilayah kecamatan mantingan menyalurkan Bantuan Langsung Tunai DD untuk Bulan April, Mei dan Juni tahun 2023 kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) , sehingga penerima bantuan menerima tiga bulan langsung. Kegiatan ini dilaksanakan dimulai pukul 09.00 WIB s.d selesai di kantor balai desa masing-masing.

Hadir dalam acara tersebut Kasi Pemerintahan Kecamatan Mantingan, Kasi Tramtib, staf PMD Kecamatan Mantingan, perangkat desa yang menangani, Babinsa, Bhabinkamtibmas, beserta pendamping lokal desa kecamatan mantingan. Penyaluran pada hari ini ada lima desa yang melaksanakan penyaluran BLT-DD, adapun lima desa yang melaksanakan penyaluran BLT-DD ini pada hari antara lain :

  1. Desa Sambirejo : 28 KPM
  2. Desa Mantingan : 36 KPM
  3. Desa Jatimulyo : 25 KPM
  4. Desa Tambakboyo : 34 KPM
  5. Desa Pakah : 32 KPM

Proses penyaluran BLT DD Bulan April, Mei dan Juni Tahun 2023 berlangsung dengan tertib , aman dan berjalan dengan lancar.

Dan diharapkan kepada warga penerima BLT DD agar memaksimalkan penggunaan bantuan ini untuk kepentingan dan kebutuhan pokok terlebih dahulu daripada kepentingan yang lain. Pembagian BLT DD Bulan April, Mei dan Juni tahun 2023 merupakan pembagian BLT DD yang kedua,

Author: Kecamatan Mantingan

Kantor Kecamatan Mantingan Jl. Raya Solo - Ngawi No. 12 Mantingan