PENYALURAN BANTUAN PANGAN BERAS TAHAP 3 KABUPATEN NGAWI, KECAMATAN MANTINGAN TAHUN 2023

Kecamatan Mantingan | Senin(29/05/2023)

Pembagian Bantuan berupa Beras tahap 3 dari Badan Pangan Nasional (BPN) melalui Perum Bulog kepada penerima PKH dan BPNT, yang dilaksanakan serentak di tujuh desa yang berada diwilayah Kecamatan Mantingan

Dengan jumlah 2.950 Keluarga Penerima Manfaat (KPM). Bantuan berupa beras yang masing-masing penerima mendapatkan bantuan seberat sepuluh kilo gram/10 kg, Alhamdulillah kegiatan pagi ini berjalan dengan aman tertib dan lancar berkat kerja sama dari Perangkat Desa, Babinkamtibmas, Babinsa, Kasi Kesejahteraan Sosial dan Kasi Tramtib Kecamatan Mantingan.

Warga juga nampak gembira dengan adanya program tersebut.ujar dari (Kasi Kesejahteraan Sosial Kecamatan Mantingan) dan menghimbau kepada Masyarakat agar dalam pelaksanaan pembagian beras dari Bulog kepada PKH dan BPNT tetap mengikuti prosedur pengambilan yang telah ditentukan.

Seluruh Kepala Desa sangat berterima kasih dengan adanya bantuan tersebut. “Semoga dengan adanya bantuan yang sudah diberikan oleh pemerintah bisa sedikit meringankan kebutuhan masyarakat, khusunya Masyarakat yang berada di Kecamatan Mantingan….

Author: Kecamatan Mantingan

Kantor Kecamatan Mantingan Jl. Raya Solo - Ngawi No. 12 Mantingan