KERJA BAKTI MEMBERSIHKAN LINGKUNGAN KANTOR KECAMATAN MANTINGAN

Jumat, 26 Mei 2023 seluruh pegawai di Lingkungan Kantor Kecamatan Mantingan Kabupaten Ngawi di bawah komando Kasubag Umum melaksanakan kegiatan kerja bakti membersihkan lingkungan Kantor dari sampah plastik dan rumput liar yang tumbuh di lingkungan Kantor KecamatanMantingan Kabupaten Ngawi

Kerja bakti yang di mulai pada pukul 07.00 WIB  seluruh pegawai membersihkan tempat kerja masing –masing lalu bergerak ke halaman samping kantor yang di manfaatkan untuk kebun Gemaparut.

Kegiatan ini rutin dilakukan dalam dua minggu sekali dalam satu bulan. Dengan tujuan untuk lebih menjaga kebersihan dan keasrian dilingkungan kantor, sehingga pegawai betah dalam bekerja, sejuk dalam memandang keindahan linkungan kerja.

halaman samping menjadi fokus kegiatan kerja bakti pada kali ini guna membersihkan sampah plastik, rumput yang tumbuh liar dan membakar sampah kertas yang tidak terpakai tujuanya tiada lain adalah untuk menciptakan lingkungan kantor yang bersih , lingkungan kerja yang nyaman serta rencana memanfaatkan halaman samping kantor untuk tempat kegiatan Gemaparut semakin Indah.

Author: Kecamatan Mantingan

Kantor Kecamatan Mantingan Jl. Raya Solo - Ngawi No. 12 Mantingan