PENYALURAN BANTUAN LANGSUNG TUNAI DANA DESA (BLT DD) TAHAP 1 TAHUN 2023 KECAMATAN MANTINGAN KABUPATEN NGAWI

Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) tahap 1 (satu) bulan Januari, Februari, Maret tahun 2023, selasa, 28 Maret 2023 bertempat di Pendopo Kantor Desa Sambirejo, dimulai pada pukul 09.00 s/d 10.30 WIB, yaitu 2 Desa,. Desa Sambirejo dan Desa Pengkol, adapun untuk sesi kedua pukul 10.45 s/d selesai yaitu Desa Mantingan dan Desa Jatimulyo bertempat di Pendopo Kantor Desa Mantingan.

Kegiatan ini dilaksanakan oleh Perangkat Desa masing-masing di pantau oleh Kasi Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD), Kasi Pemerintahan, Kasi Tramtib, beserta staf, serta Bhabinkamtibmas Polsek Mantingan, Babinsa Koramil Mantingan, dihadiri juga oleh Pendamping Lokal Desa (PLD) Kecamatan Mantingan

Di Tahun 2023 , Desa Sambirejo sendiri jumlah Keluarga Penerima Manfaat (KPM) sejumlah : 28, Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Desa Pengkol sejumlah : 29, Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Desa Mantingan sejumlah : 36, Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Desa Jatimulyo sejumlah : 25 di tahun 2023.

Mekanisme didalam penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa di Tahun 2023 ini seperti tahun sebelumnya, dalam kegiatan ini berjalan lancar dan sudah terealisasi semua dengan menerapkan protokol kesehatan.

Author: Kecamatan Mantingan

Kantor Kecamatan Mantingan Jl. Raya Solo - Ngawi No. 12 Mantingan