UPDATE APLIKASI SIBANKEUDES TAHUN 2023

Surakarta, selasa, 14 Maret 2023, Badan Keuangan Kabupaten Ngawi menyelenggarakan acara sosialisasi Update Aplikasi Data SIBANKEUDES (Sistem Bantuan Keuangan Desa) yang dilaksanakan tanggal 13 s/d 15 Maret 2023 bertempat di Hotel Grand Hap Surakarta

Sibankeudes merupakan aplikasi sistem keuangan desa. Aplikasi ini dikembangkan dalam rangka meningkatkan kualitas tatakelola keuangan desa. Fitur yang ada dalam aplikasi ini pun dibuat sederhana, sehingga memudahkan dalam mengoperasikan SIBANKEUDES bagi operator desa maupun operator kecamatan.

Badan Keuangan Kabupaten Ngawi, dalam sambutannya mengatakan dengan adanya update Aplikasi Sibankeudes bagi operator desa maupun operator kecamatan agar segera mengajukan persyaratan pengajuan keuangan desa melalui Aplikasi Sibankeudes, dan bagi desa setelah acara sosialisasi Update Sibankeudes bisa segera mengimplementasikan serta mengaplikasikan dengan sistem yang ada di Sibankeudes, sehingga kontrol dari penggunaan anggaran desa bisa lebih tertib, lancar dan transparan.

Author: Kecamatan Mantingan

Kantor Kecamatan Mantingan Jl. Raya Solo - Ngawi No. 12 Mantingan