MUSDES PENETAPAN APBDES TAHUN ANGGARAN 2023 DESA PENGKOL KECAMATAN MANTINGAN

Pengkol Kecamatan Mantingan Kabupaten Ngawi, Selasa, 14 Februari 2023. Telah dilaksanakan Kegiatan Musyawarah Desa (Musdes) dalam rangka Validasi, Finalisasi dan Penetapan APBDes Tahun Anggaran 2023 diantaranya :

  1. Penetapan Prioritas DD Tahun 2023
  2. Penetapan Calon Penerima Bantuan RTLH
  3. Musrebangdes Khusus Mengenai Perubahan RKP Desa
  4. Musyawarah BPD Penyepakatan Rancangan Peraturan Desa

Hadir Camat Mantingan (Muhammad Davit Mukti Aji. S. STP. M.Hum), juda hadir ketua BPD beserta anggota, Bhabinkamtibmas, Babinsa, ketua TP. PKK, ketua KPM, ketua BUMDES, bidan desa, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, perwakilan RT/RW, dan juga dihadiri oleh Pendamping Desa dan anggota.

Pada sambutannya Bapak Kades Pengkol (FUAD ARI SULISTYO. S.Psi) berpesan untuk turut serta mengawal segala bentuk Bantuan Sosial yang di berikan Pemerintah kepada masyarakat. Kades pengkol Kecamatan Mantingan juga menegaskan untuk meningkatkan perekonomian di Desa, Kades Pengkol juga menyampaikan Pagu ADD, DD dan BK, serta untuk digiatkan kegiatan mental spiritual dan olah raga guna untuk mencegah penyalahgunaan narkoba. Kemudian Dalam sambutannya Bapak Camat Mantingan (Muhammad Davit Mukti Aji. S. STP. M.Hum), menyampaikan beberapa hal terkait dengan segera diselesaikannya LPJ (Laporan Pertanggung Jawaban ) Desa, juga menegaskan untuk segera menyelesaikan kegiatan-kegiatan desa yang lain.

Di himbau kepada seluruh warga khususnya warga Desa Pengkol Kecamatan Mantingan untuk bersama-sama memahami dasar hukum dan aturan-aturan yang berlaku pada setiap kegiatan dan keputusan pemerintah .

Author: Kecamatan Mantingan

Kantor Kecamatan Mantingan Jl. Raya Solo - Ngawi No. 12 Mantingan