PERSIAPAN PELAKSANAAN MUSRENBANG RKPD (RENCANA KERJA PEMBANGUNAN DAERAH) KABUPATEN NGAWI UNTUK PERENCANAAN PEMBANGUNAN DAERAH TAHUN 2024 DI KECAMATAN MANTINGAN TAHUN 2023

Dalam rangka pelaksanaan Musrenbang RKPD (Rencana Kerja Pembangunan Daerah) Kabupaten Ngawi untuk Perencanaan Pembangunan Daerah Tahun 2024 di Kecamatan Mantingan Tahun 2023, yang akan dilaksanakan besok pada hari rabu, tanggal 8 Februari 2023, yang dihadiri oleh unsur baik dari anggota DPRD Dapil V Kabupaten Ngawi, Forkompincam, Kepala Desa beserta delegasi Desa, tokoh masyarakat, pemuda karang taruna dan dari lintas sektor di Kecamatan Mantingan.
Camat Mantingan (MUHAMMAD DAVIT MUKTI AJI. S. STP. M. Hum) telah membentuk Tim Penyelenggara Musrenbangcam dan memerintahkannya agar pelaksanaan acara tersebut dapat berjalan dengan aman, lancar dan sukses, maka untuk persiapan tempat serta fasilitas lain harus disipakan sedini mungkin jika ada yang kurang segera untuk dilengkapi, sehingga untuk penyelenggaraan acara Musrenbang RKPD di Pendopo Kecamatan Mantingan dapat berjalan sesuai dengan yang diharapkan.
Acara Musrenbang RKPD di Kecamatan terbagi menjadi 2 (dua) sesi :
1. Pembukaan Musrenbang Pukul 08.00 – 09.30 WIB.
2. Pukul 09.30 – 11.00 WIB Video Conference bersama Bapak Bupati Ngawi dan Narasumber Kabupaten.
dan sampai saat ini pukul 15. 30. WIB persiapan sudah 90% tinggal penataan meja kursi dan kerapian.
Kegiatan Musrenbangcam bukan hanya menjadi tanggung jawab Camat bersama para Kasi terlebih Kasi Pemerintahan dan Kasi PMD namun melekat pada semua Karyawan karyawati kantor Kecamatan Mantingan maka Beliau Bapak Camat Mantingan juga menegaskan kepada seluruh staf agar selalu menjaga kekompakan dan kerjasama serta saling menjaga kebersamaan.

Author: Kecamatan Mantingan

Kantor Kecamatan Mantingan Jl. Raya Solo - Ngawi No. 12 Mantingan