KECAMATAN MANTINGAN BERBAGI (KEMANGI) DAN SENAM BERSAMA FORKOPIMCAM

Pada Minggu ke – 4 (empat) bulan Januari 2023 Kecamatan Mantingan kembali menyedikan sarapan gratis dengan menu lontong sayur. Kegiatan ini seperti biasa diikuti dan diminati oleh masyakat sekitar Kecamatan Mantingan dan pengguna jalan di depan Kecamatan. Kegiatan sosial ini murni dari karyawan karyawati kecamatan untuk saling berbagi ke sesama dan untuk menambah kekompakan.

Pada Jumat kali ini bersamaan dengan senam SKJ 88 kodam V/Brawijaya yang diikuti oleh FORKOPIMCAM Mantingan yang nantinya akan rutin dilaksanakan setiap Minggu ke 4 (empat) di halaman Kecamatan, demikian kata pembuka /sambutan dari Danramil 0805/12 Mantingan sebelum senam dimulai. Selain menjaga tubuh agar selalu sehat senam tersebut dapat menambah keakraban antar Karyawan Kecamatan, Koramil, dan Polsek Mantingan.

Kegiatan kemangi dan senam bersama berjalan dengan lancar. Harapan dari Danramil 0805/12 Mantingan untuk kedepanya pesertanya bisa bertambah baik dari karyawan karyawati kecamatan, Polsek, dan Koramil sendiri.

Author: Kecamatan Mantingan

Kantor Kecamatan Mantingan Jl. Raya Solo - Ngawi No. 12 Mantingan