ROAD SHOW  SENAM PERWOSI KABUPATEN NGAWI HADIR DI KECAMATAN MANTINGAN

Pada hari Minggu pagi tanggal 1 September 2024, kegiatan yang telah diagendakan Perwosi Kabupaten Ngawi  mengadakan road show senam Perwosi, hadir di Kecamatan Mantingan Kabupaten Ngawi yang bertempat dilapangan Merdeka  Kecamatan Mantingan .

 Rombongan yang hadir  adalah Ibu  Bupati Ngawi, Ana Ony Anwar Harsono,  Ketua Perwosi Kabupaten Ngawi  Ibu Ineke Dwi Rianto Jatmiko  beserta rombongan pengurus Perwosi Kabupaten Ngawi. Kehadiran Rombongan disambut oleh  ketua Perwosi Kecamatan Mantingan Ibu Harjanti Muh Davit Mukti Aji, Camat Mantingan Bapak Muh  Davit Mukti Aji, S.STP.M.Hum ,Sekcam Mantingan  Bapak Agus Eka Basuki, SE.Msi beserta ibu, seluruh karyawan karyawati Kecamatan Mantingan,  pengurus Perwosi Kecamatan Mantingan, Forkopimcam Mantingan dan  peserta senam dengan sangat antusias. Acara dimulai pukul 07.00 WIB s/d selesai . Adapun   peserta yang hadir sebagian besar berasal dari ibu – ibu perwakilan dari masing – masing Desa , Dinas / Instansi yang ada di wilayah Kecamatan Mantingan mengikut sertakan karyawati  dan masyarakat  sekitar.  

Acara dipimpin langsung oleh ibu Ketua Perwosi Kabupaten Ngawi dengan  mensosialisasikan pentingnya berolah raga untuk menjaga kebugaran sekaligus mempererat persatuan dan kesatuan antar  warga desa  di wilayah Kecamatan Mantingan  dan sekitarnya.

Acara demi acara berjalan dengan lancar dan  meriah , apalagi waktu pembagian doorprize peserta sangat gembira,  bukan karena nilainya  tetapi dapat menambah kedekatan  dan  mempererat persatuan antara ibu – ibu pejabat  dan   masyarakat . Setelah acara di lapangan  selesai dilanjutkan ramah tamah  dengan sarapan menu sederhana.***

Author: Kecamatan Mantingan

Kantor Kecamatan Mantingan Jl. Raya Solo - Ngawi No. 12 Mantingan