PELAYANAN UMUM DI KECAMATAN MANTINGAN TERUS BERBENAH

Rabu, 11 September 2024, pelayanan di Kecamatan Mantingan, seperti KK, KTP, Surat Pindah, Surat Keterangan Dispensasi Nikah, Surat Keterangan Tidak Mampu dan lain-lain berjalan lancar dan semakin baik.

Pelayanan merupakan kebutuhan semua manusia bahkan tidak dapat dipisahkan salah satunya adalah pelayanan administrasi kependudukan. Hakikat pelayanan publik adalah pemberian pelayanan prima kepada masyarakat yang merupakan perwujudan kewajiban aparatur pemerintah sebagai Abdi masyarakat. Pelayanan prima merupakan tindakan atau upaya yg dilakukan organisasi untuk memberikan pelayanan maksimal dg tujuan agar masyarakat bisa mendapatkan kepuasan atas pelayanan yg dilakukan.

Kecamatan mantingan hingga saat ini masih berupaya untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat dg akan terus mempertahankan pola pelayanan yg sejauh ini telah berjalan dg baik. Selain mempertahankan pola pelayanan kami juga mengoptimalkan pelayanan agar menuju pelayanan prima, maka pelayanan yg dinilai baik juga tidak lepas dari pola dan strategi pelayanan yg dilakukan.
Perbaikan demi perbaikan, terutama inovasi pengurusan Adminduk terus kami lakukan demi pelayanan yg prima. Dalam arti tidak bertele tele dan memenuhi prinsip-prinsip pelayanan kesederhanaan, kejelasan dan kepastian waktu maupun akurasi serta dilaksakan dengan penuh tanggung jawab dan didukung oleh kelengkapan sarana dan prasarana yg memadai, ungkap Camat mantingan Bp. M. Davit Mukti Aji, S.STP. M.Hum

Author: Kecamatan Mantingan

Kantor Kecamatan Mantingan Jl. Raya Solo - Ngawi No. 12 Mantingan