SELEKSI CALON PASKIBRAKA KECAMATAN MANTINGAN TAHUN 2024

 Seleksi Pasukan Pengibar Bendera (Paskibraka) Tahun 2024 Kecamatan Mantingan berjalan dengan lancar. Seleksi Paskibraka tersebut bertempat Lapangan Kecamatan mantingan, Kamis (25/07/2024).

Diketahui, seleksi Paskibraka diselenggarakan oleh Panitia Peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia tahun 2024 Kecamatan Mantingan. Peserta yang mengikuti seleksi sebanyak 45 orang calon Paskibraka yang berasal dari SMA/SMK sederajat se-Kecamatan Mantingan.

Pada seleksi tahap pertama, calon Paskibraka mengikuti beberapa tes seperti Seleksi Kemampuan Dasar ada Tes Wawasan Kebangsaan, tes Intelegensi Umum dan Tes Kesehatan.. Tes seleksi Paskibraka di Pimpin Langsung Oleh Kapolsek Mantingan. Beliau mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah bertugas pada Seleksi Paskibraka Tahun 2024 tersebut……..

“Alhamdulillah, kami mengucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran panitia seleksi paskibraka tahun ini, baik dari Anggota Polsek Mantingan, Anggota Koramil 0805/12 Mantingan, serta Guru masing – masing Sekolah dan Tim Kesehatan dari RSUD Mantingan serta UPT Puskesmas Mantingan.

 “Semoga kita mendapatkan yang terbaik untuk anak didik kita yang akan menjadi Paskibraka Kecamatan Mantingan,” ujar Kapolsek Mantingan.

Author: Kecamatan Mantingan

Kantor Kecamatan Mantingan Jl. Raya Solo - Ngawi No. 12 Mantingan