RAPAT KOORDINASI LINTAS SEKTOR

Rabu, 17 Juli 2024 di RM BPK (Banaran Punya Kuliner), Banaran Sambung Macan, Sragen diadakan Rapat Koordinasi Lintas Sektor. Rapat tersebut dihadiri Forkopimcam Mantingan, kepala desa se-kecamatan Mantingan, Kepala KUA Mantingan, Kepala Puskesmas Mantingan dan Tambakboyo, Dindik, serta Bank Jatim Mantingan.

Acara tersebut dibuka oleh Kepala Desa Pengkol, Bp. Fuad Ari Sulistyo. Selain ucapan terimakasih kepada undangan yang telah hadir juga ucapan puji syukur kehadirat Allah Swt atas diperpanjangnya masa jabatan kepala desa menjaddi 8 tahun dengan maksimal dua periode.

Kemudian dalam sambutannya, Camat Mantingan, Bp. M. Davit Mukti Aji, S.STP. M.Hum menghimbau kepada seluruh kepala desa jika ada permasalahan, segera cepat berkoordinasi dengan pihak kecamatan dan tentunya dengan adanya perpanjangan kepala desa tersebut tidak lupa beliau memberikan ucapan selamat.

Rapat koordinasi lintas sektor tersebut memang menjadi agenda Bapak Camat dikandung maksud menjadi forum yang efektif untuk saling meningkatkan sinergi dan kolaborasi yang terpadu dalam hal pemerintahan, kesehatan, pendidikan dll yang ada di Mantingan.

Author: Kecamatan Mantingan

Kantor Kecamatan Mantingan Jl. Raya Solo - Ngawi No. 12 Mantingan