RAPAT PHBN KEGIATAN BLN AGUSTUS 2024 DI PENDOPO KECAMATAN MANTINGAN

Rabu, 24 Juli 2024

Rabu, tgl 24 Juli 2024 diadakan rapat koordinasi pembahasan tahap 2 (dua) kegiatan 17-an di kecamatan yang dihadiri Forkopimcam dan seluruh panitia PHBN. Rapat dibuka oleh Ketua Panitia, Bp. Binuri, S.Ag Korwil Bid Pendidikan & Budaya, dilanjutkan sambutan Camat Mantingan, yang pada kesempatan tersebut diwakili Sekretaris Kecamatan, Bp. Agus Eka Basuki, S.E. M.Si. Dalam sambutannya, beliau berpesan agar panitia bekerja dengan baik sehingga seluruh rangkaian kegiatan dapat terlaksana dengan baik dan meriah.

Inti rapat pembahasan ke -2 dari Sekretaris Panitia PHBN ke-79 adalah pengecekan sejauh mana persiapan seksi-seksi telah bekerja. Terutama untuk persiapan karnaval yang dalam kegiatan besok menggunakan tema “Negeri Gemah Ripah Loh Jinawi” (Sesuai Surat dari Panitia Hari Jadi Ngawi ke-666 Dan HUT Proklamasi Kemerdekaan RI Ke-79 Kab. Ngawi, No. 400.6/967.4/404/301/2024 tgl 24 Juli 2024) agar berjalan dengan meriah, tertib, aman dan terkendali.

Setelah ada masukan dari beberapa seksi kepanitian dan arahan kembali dari Bapak Sekcam, maka rapat Koordinasi pembahasan tahap ke-2 ditutup. Dan nantinya akan dilanjutkan dengan rapat berikutnya menunggu action setiap seksi segera bekerja, terutama seksi penggalangan dana.

Author: Kecamatan Mantingan

Kantor Kecamatan Mantingan Jl. Raya Solo - Ngawi No. 12 Mantingan