MUSYAWARAH ANTAR DESA (MAD) KHUSUS TAHUN ANGGARAN 2024 BUM DESA BERSAMA DAPM MANTINGAN LKD

Mantingan, selasa 30 Juli 2024. Kecamatan Mantingan Kabupaten Ngawi bertempat di rumah makan BPK selenggarakan Musyawarah Antar Desa (MAD) Khusus Bumdesma DAPM LKD, kegiatan ini dimulai pukul 09.00 WIB s/d selesai yang dihadiri oleh Camat Mantingan (M. Davit Mukti Aji, S, STP. M. Hum), Kasi Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (Suprapto, SE), Kepala Desa Se Wil Kecamatan Mantingan beserta, Ketua/direktur dan Pengurus Bumdesma Kecamatan Mantingan Kabupaten Ngawi.

Acara ini dibuka dengan sambutan dari Direktur Bumdesma Kecamatan Mantingan Kabupaten Ngawi sekaligus membuka acara dan menyampaikan beberapa hal yang terkait dengan program-program Bumdesma ke depan, beliau juga menyampaikan juga menekankan pentingnya sinergi antar desa dalam memajukan Bumdesma dan diharapkan dapat meningkatkan kesejahteraan bagi masyarakat.

Selanjutnya Camat Mantingan (M. Davit Mukti Aji, S. STP. M.Hum) dalam sambutannya menyampaikan beberapa hal diantaranya dalam MAD ini dapat menghasilkan rumusan dan kesepakatan yang bermanfaat bagi kemajuan BUMDESMA Kecamatan Mantingan.

Dalam hal ini MAD khusus Bumdesma DAPM LKD berfokus pada pembahasan agenda utama, diantaranya penyusunan program Bumdesma DAPM LKD tahun 2024, penguatan kerjasama antar desa dalam pengembangan Bumdesma.

Author: Kecamatan Mantingan

Kantor Kecamatan Mantingan Jl. Raya Solo - Ngawi No. 12 Mantingan