Rapat Pleno Tim Penggerak PKK Kecamatan Mantingan

Pada hari Jumat, 17 Mei 2024 diadakan rapat pleno TP PKK yang di pimpin oleh ketua TP PKK Kecamatan Mantingan Ny. Harjanti M.Davit Mukti Aji dan wakil ketua Ny. Sujiyanti Agus Eka Basuki serta di hadiri ketua TP PKK Desa Se kecamatan Mantingan beserta pengurus TP PKK Kecamatan dan pengurus TP PKK Desa.

Rapat Pleno PKK di laksanakan setiap bulan sekali setelah pleno PKK kabupaten. Ketua TP PKK Kecamatan memberikan arahan kepada semua anggota PKK untuk selalu menjaga kerukunan dan silaturohim sesama anggota PKK.

Pleno PKK menjadi wadah penting bagi para kader PKK untuk bersinergi dan bertukar ide dalam rangka mewujudkan visi dan misi PKK. Pada kesempatan ini, Ny. Harjanti M. Davit Mukti Aji selaku Ketua TP PKK Kecamatan Mantingan menyampaikan arahannya untuk terus meningkatkan peran aktif PKK dalam berbagai program pembangunan di wilayah kecamatan.

Pleno PKK Kecamatan Mantingan merupakan langkah penting dalam mewujudkan visi dan misi PKK, yaitu meningkatkan kualitas hidup keluarga dan masyarakat. Dengan semangat dan kerja keras, PKK yakin dapat berkontribusi dalam membangun Kecamatan Mantingan yang maju dan sejahtera.

Author: Kecamatan Mantingan

Kantor Kecamatan Mantingan Jl. Raya Solo - Ngawi No. 12 Mantingan