PISAH SAMBUT KENAL PEJABAT LAMA DANRAMIL 0805/12 MANTINGAN DI PENDOPO KECAMATAN

Rabu, 15 Mei 2024 di Pendopo Kecamatan Mantingan diadakan acara “Pisah Sambut Kenal Pejabat Lama Danramil 0805/12 Mantingan yang dihadiri oleh Forkopimcam, Kepala Desa, Kepala OPD lintas sektoral se-kecamatan Mantingan dan seluruh staf kecamatan. Pejabat lama Danramil yaitu Mayor Purnawirawan Amin Sutikno yang bertugas di Mantingan selama 1 Tahun 11 bulan, mulai bln. April 2024 telah memasuki masa pensiun dan digantikan oleh Kapten Wardoyo.

Dalam sambutannya, Camat Mantingan, M. Davit Mukti Aji, S.STP. M.Hum, mengucapakan banyak terimakasih kepada Mayor Purnawirawan Amin Sutikno yang selama menjabat sebagai Danramil di Mantingan telah memberi contoh/keteladanan yang baik, salah satunya tentang kedisiplinan. Selama menjabat, sinergitas di Mantingan tetap terjaga dengan baik dan harmonis.

“Sehat selalu bersama keluarga, Bapak…Selamat menikmati masa-masa pensiun. Banyak ilmu dan pengalaman yang kami peroleh selama bersama Bapak…” demikian salah satu dari pesan kesan yang disampaikan, baik dari Kapolsek, Danramil yang baru, kepala Desa (yang pada kesempatan ini diwakili oleh Bp. Syaifuddin, kepala Desa Tambakboyo. Setelah pemberian tali asih, acara diakhiri dengan foto bersama, berjabat tangan dan ramah tamah.

Author: Kecamatan Mantingan

Kantor Kecamatan Mantingan Jl. Raya Solo - Ngawi No. 12 Mantingan