PENGAMBILAN SUMPAH JANJI DAN PELANTIKAN PERANGKAT DESA MANTINGAN KECAMATAN MANTINGAN KABUPATEN NGAWI

Mantingan, selasa 5 Desember 2023. Pengambilan Sumpah Janji dan Pelantikan Perangkat Desa Mantingan Kecamatan Mantingan di laksanakan di Pendopo Desa Mantingan, setelah lolos seleksi pengisian perangkat desa untuk mengisi jabatan Kepala Urusan Tata Usaha dan Umum.

Acara pengambilan Sumpah Janji dan Pelantikan Perangkat Desa Mantingan Kecamatan Mantingan di hadiri oleh Camat Mantingan, Sekcam, BPD, Koramil, Polsek, Kasi PMD dan Kasi Pem Kecamatan Mantingan, anggota keluarga yang dilantik dan dari Perangkat Desa Mantingan.

Yogi Farama dilantik sebagai Kepala Urusan Tata Usaha dan Umum sebagai perangkat desa yang baru. Pemerintah Desa Mantingan yang dalam hal ini diwakili oleh kepala desa Mantingan (SAMSU) mengucapkan selamat bergabung dan berharap kepada perangkat desa yang baru bisa menyesuaikan diri, mempunyai jiwa pengabdian terhadap pemerintah dan bisa bekerja sama demi kemajuan Desa Mantingan Kecamatan Mantingan.

Dalam sambutannya Camat Mantingan (M.Davit Mukti Aji. STP. M. Hum) menyampaikan agar dalam bekerja sebagai Perangkat Desa yang baru dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya agar tercapainya desa yang maju serta dapat bekerja sama antar semua Pemerintah Desa Mantingan dengan penuh rasa tanggung jawab.

Author: Kecamatan Mantingan

Kantor Kecamatan Mantingan Jl. Raya Solo - Ngawi No. 12 Mantingan