TES PENGISIAN PERANGKAT DESA MANTINGAN KECAMATAN MANTINGAN KABUPATEN NGAWI

Mantingan, selasa 28 November 2023. Pengisian Calon Perangkat Desa Mantingan Kecamatan Mantingan Kabupaten Ngawi untuk jabatan Kaur Kesejahteraan dan Kaur Tata Usaha dan Umum berlangsung di Aula MAN Tempursari Mantingan, bahkan selama para peserta mengerjakan soal tes, hasilnya bisa langsung disaksikan oleh semua peserta tes yang langsung dibacakan oleh Panitia Penyelenggara.

Adapun pada kesempatan ini tes berlangsung dalam 2 sesi yaitu sesi 1 (pertama) tes komputer dan sesi 2 (kedua) tes tertulis yang dimulai dari pukul 08.00 WIB s/d selesai, sedangkan peserta tes Perangkat Desa Mantingan terdiri dari :

  1. Kaur Kesejahteraan = 3 orang peserta
  2. Kaur Tata Usaha dan Umum = 12 orang peserta

Jadi total peserta tes Perangkat Desa Mantingan berjumlah 15 orang. sedangkan pelaksana atau Tim Penguji Tes, Panitia penyelenggara sudah melakukan MOU dengan lembaga independen.

Pada kesempatan ini dihadiri oleh Camat Mantingan, Kapolsek beserta anggota, Dan Ramil, Sek Cam, Bhabin Kamtib, Bhabinsa, Kepala Desa, Ketua BPD dan Anggota, Semua Kasi Kecamatan Mantingan dan semua Perangkat Desa Mantingan. Sedangkan hasil dari Pleno penetapan Perangkat Desa Mantingan untuk Kaur Kesejahteraan yaitu sdr. Uzamah Al Jurais dengan nilai 87 dan untuk Kaur Tata Usaha dan Umum Sdr. Yogi Farama dengan nilai 88,9. untuk pelaksanaan Tes Perangkat ini berjalan dengan aman, lancar dan sukses. Dalam sambutannya Camat Mantingan (M. Davit Mukti Aji. S. STP. M. Hum) menyampaikan untuk yang diangkat atau menjadi Perangkat Desa Mantingan yang baru, untuk bisa bekerja dengan sebaik-baiknya, selalu membangun kebersamaan antara Perangkat Desa dan bekerja sesuai dengan tupoksinya masing-masing, dan untuk peserta yang tidak lolos beliau Camat Mantingan berpesan agar tidak berkecil hati dan berlapang dada, masih banyak harapan atau peluang pekerjaan yang lain.

Author: Kecamatan Mantingan

Kantor Kecamatan Mantingan Jl. Raya Solo - Ngawi No. 12 Mantingan