MUSRENBANGDES KHUSUS DALAM RANGKA PERUBAHAN RKP DESA TAHUN 2023 DAN PERUBAHAN APBDES TAHUN 2023

Mantingan, selasa, 7 November 2023, Pemerintah Desa Kedungharjo dan Desa Tambakboyo mengadakan musyawarah Rancangan APBDes. BPD yang difasilitasi oleh emerintah Desa yang bertempat dimasing-masing balai Desa terkait dengan Perubahan RKP Des dan Perubahan APBDes Tahun 2023.

Pada kesempatan ini Tim Musdes Khusus dari Kecamatan Mantingan terbagi dalam 2 (dua) tim, Tim I yang diketuai Camat Mantingan (M.Davit Mukti Aji. S.STP. M.Hum) Anggota Kasi Pemerintahan (Bagya Karyadi.SP), Pendamping ahli Kabupaten (Ir. Prawoto), Pendamping Desa (Muhammad Tohir), Pendamping desa (Wartatik Nurjannah), untuk TIm II Terdiri dari Ketua Sek Cam Mantingan (Eka Bagus Basuki, SE.M.Si) anggota Kasi PMD (Suprapto.SE), Seksi PMD (Anung Hardiyanto), Pendamping Desa (Nofriya Arius), Pendamping Desa (Munir Wahono). Adapun untuk hari ini Untuk TIM I di Desa Tambakboyo dan untuk TIM II di Desa Kedungharjo.

Adapun pada kegiatan ini dihadiri oleh dari Tim Kecamatan, Kepala Desa beserta Perangkat Desa, perwakilan RT, RW, tokoh masyarakat, perwakilan pemuda dan dari pendamping lokal desa.

Dalam sambutannya Camat Mantingan (M.Davit Mukti Aji.S.STP. M.Hum) beliau menyampaikan agar dalam penetapan APBDes Perubahan Tahun 2023 sesuai dengan ketentuan peraturan yang berlaku sehingga dalam pelaksanaan atau implementasikan sesuai dengan Visi dan Misi Pemerintah Desa, sehingga dapat berjalan dengan baik dan bermanfaat bagi masyarakat Dalam hal ini utntuk Insentif RT, RW terdapat kenaikan yang masuk dalam perubahan tahun ini dan ditetapkan dalam Penetapan APBDes Tahun 2023.

Author: Kecamatan Mantingan

Kantor Kecamatan Mantingan Jl. Raya Solo - Ngawi No. 12 Mantingan