Pleno PKK dan Dharma Wanita Kecamatan Mantingan

Kegiatan pleno PKK dan Dharma Wanita dilaksanakan setiap bulan sekal. Kegiatan pleno kecamatan dilaksanakan setelah pleno kabupaten, kegiatan pleno di pimpin oleh Ibu Ketua TP PKK kecamatan Mantingan yaitu Ibu Harjanti Muhammad Davit Mukti Aji . Peserta pleno di hadiri oleh Ketua TP Pkk desa dan perwakilan dari pengurus Pkk desa, sedangkan dari Dharma Wanita di hadiri istri Sekretaris Desa dan istri ASN kecamatan Mantingan.
Dalam Sambutannya Ibu ketua TP Pkk kecamatan Mantingan Menyampaikan beberapa hal yaitu tentang hasil penimbangan balita di bulan timbang Agustus untuk PKM Tambakboyo yang pencapaiannya di bawah rata – rata yaitu 74 %. Kemudian untuk pembinaan 10 program pokok PKK di laksanakan di Desa Pengkol pada tanggal 12 Oktober 2023, sedangkan hasil pleno dari kabupaten untuk sekretaris yaitu laporan tahunan paling lambat bulan november, untuk Pokja I Pengajian rutin di adakan pada hari jumat tanggal 22 September 2023 di Masjid Darul Mutaqen Pemda Ngawi, untuk Pokja II yaitu semua usaha UMKM harus mempunyai sertifikat halal, untuk Pokja III di adakan gema parut, untuk Pokja IV yaitu entry ulang hasil penimbangan di bulan timbang.
Demikian hasil pleno PKK dan Dharma Wanita Kecamatan Mantingan semoga informasi di peroleh dapat bermanfaat bagi peserta pleno.

Author: Kecamatan Mantingan

Kantor Kecamatan Mantingan Jl. Raya Solo - Ngawi No. 12 Mantingan