Pembinaan TP PKK Kecamatan Mantingan di Desa Pengkol

Dalam rangka menjelang pembinaan 10 Program Pokok PKK dari TP PKK kabupaten Ngawi di Desa Pengkol Kecamatan Mantingan Kabupaten Ngawi yang akan dilaksanakan pada tanggal 12 Oktober 2023, kami selaku pengurus TP PKK Kecamatan Mantingan Kabupaten Ngawi mengadakan Pembinaan di Desa Pengkol pada tanggal 5 September 2023. Adapun pembinaan yang dilakukan dari bidang sekretaris, bendahara, Pokja I, Pokja II, Pokja III, Pokja IV dan Dasa Wisma. Kedatangan pengurus TP PKK kecamatan Mantingan di sambut dengan ramah dan penuh semangat.

Sesuai dengan pembinaan administrasi sebelumnya pengurus TP PKK desa Pengkol telah melengkapi buku – buku administrasi hanya perlu mensinkronkan data – data dengan buku administrasi TP PKK kecamtan Mantingan. Selain pembinaan administrasi juga di adakan peninjauan lapangan yang berupa kebun toga, pojok baca dan rumah sehat yang semuanya sudah di persiapkan oleh Bapak Fuad Ari Sulistyo selaku pembina PKK dan Ibu Thesy Fuad Ari Sulistyo selaku Ketua TP PKK desa Pengkol dengan di bantu dari bidang sekretaris, Bendahara, Pokja I, Pokja II, Pokja III, Pokja IV serta Dasa Wisma saling bahu membahu dalam melaksanakan tugas di berikan sehingga untuk pengerjaannya bisa berjalan lancar.

Ibu Thesy Fuad Ari Sulistyo mengharapkan dukungan dan pembinaaan dari TP PKK Kecamatan Mantingan agar pada saat pembinaan dari TP PKK kabupaten Ngawi berjalan dengan baik dan lancar, selain itu juga di harapkan peran aktifnya seluruh masyarakat Desa Pengkol sehingga kualitas TP PKK desa Pengkol bisa menjadi lebih baik.

Author: Kecamatan Mantingan

Kantor Kecamatan Mantingan Jl. Raya Solo - Ngawi No. 12 Mantingan