PLENO DWP KABUPATEN NGAWI BULAN AGUSTUS

Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kecamatan Mantingan, Ny. Harjanti Muhammad Davit Mukti Aji beserta Ibu Sekretaris DWP Kecamatan Mantingan mengikuti Pleno di Gedung Kesenian Kabupaten Ngawi. Pada pleno tersebut selain membahas tentang informasi seputar DWP juga dilakukan sosialisasi tentang pola hidup sehat bagi wanita.

Pola Hidup Sehat seharusnya jadi prioritas bagi semua wanita. Sayangnya kesibukan bekerja atau beraktivitas menjadi alasan utama beberapa dari kita untuk konsisten menjaga pola makan, cukup beristirahat, atau  berolahraga. Pola hidup sehat di dalam keluarga merupakan hal penting yang harus diterapkan sedini mungkin, dan ibu menjadi sosok yang penting dalam hal ini. Namun, apa yang harus dilakukan untuk mengajarkan pola hidup sehat di keluarga?

Mengajarkan pola hidup sehat di rumah, seorang ibu memegang peranan yang sangat penting. Untuk itu, bila ibu mampu mengajarkan pola hidup sehat sedini mungkin. Oleh karena itu, ibu harus menyadari betapa pentingnya peranan yang wanita lakukan dalam mengajarkan dan menerapkan pola hidup sehat di keluarga.

DWP Kecamatan Mantingan

Author: Kecamatan Mantingan

Kantor Kecamatan Mantingan Jl. Raya Solo - Ngawi No. 12 Mantingan