APEL PAGI RUTIN ASN LINGKUP KANTOR KECAMATAN MANTINGAN

Mantingan, 28 Agustus 2023, kegiatan apel pagi merupakan rutinitas yang wajib dilaksanakan setiap hari senin, untuk itu sebagai bentuk dari kedisiplinan para ASN di lingkungan Kecamatan Mantingan.

Pelaksanaan apel pagi di Kecamatan Mantingan diikuti oleh seluruh ASN Lingkup Kantor Kecamatan Mantingan, pada kesempatan apel pagi ini bertindak sebagai pembina apel adalah Camat Mantingan (M. Davit Mukti Aji. S. STP. M. Hum).

Dalam apel Camat Mantingan, M. Davit Mukti Aji. S. STP. M. Hum, menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh ASN Kecamatan Mantingan yang telah guyup, saling bantu membantu, bekerja sama dalam rangka memeriahkan seluruh rangkaian acara kegiatan HUT RI Ke-78 Tahun 2023 Kecamatan Mantingan. Harapannya semoga kita diberi kesehatan jasmani dan rohani dalam menjalankan tugas seperti biasa dan tetap menjaga kekompakan dan solidaritas melalui kerjasama yang baik.

Kegiatan apel pagi rutin diakhiri dengan do”a bersama agar dalam melaksanakan tugas dan kewajiban sebagai ASN dapat berjalan lancar dan baik.

Author: Kecamatan Mantingan

Kantor Kecamatan Mantingan Jl. Raya Solo - Ngawi No. 12 Mantingan