SEMINAR PERAN WANITA SEBAGAI IBU DAN ISTRI ASN

Jum’at, 9 Juni 2023, Ibu Ketua Dharma Wanita Persatuan Kecamatan Mantingan, Ny. Harjanti M. Davit Mukti Aji menghadiri Seminar Peran Wanita sebagai Ibu dan Istri ASN  yang dilaksanakan oleh Dharma Wanita Kabupaten Ngawi di Gedung Kesenian Kabupaten Ngawi.  

Seminar ini memiliki  peranan stategis dalam mendukung kelangsungan dan suksesnya pembangunan yang dilakukan pemerintah, berperan penting dalam menunjang tugas suami sebagai PNS dan sebagai Ibu dalam menciptakan generasi Emas bagi Bangsa dan Negara.

Seminar memaparkan materi wanita sebagai seorang istri  pendamping suami ASN yang mencakup 3 aspek, yaitu Istri sebagai partner hidup; Istri sebagai penasehat yang bijaksana; dan Istri sebagai motivator suami. Selain itu, wanita juga mempunyai peran yang penting yaitu wanita sebagai Ibu, Ibu yang selalu menyediakan kebutuhan anak-anak; Ibu sebagai teladan atau model peniru anak; dan Ibu sebagai pemberi stimulasi bagi perkembangan anak.

Harapan dari Seminar ini,  Anggota Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Ngawi dapat memberikan dorongan dan kontribusi kepada suami agar dapat memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat dan sekaligus bisa menjadi ibu terbaik bagi anakya.

Dibalik Anak yang Hebat selalu ada Ibu yang Hebat, Dibalik Suami yang Sukses selalu ada Istri yang Hebat.

DWP Kecamatan Mantingan

Author: Kecamatan Mantingan

Kantor Kecamatan Mantingan Jl. Raya Solo - Ngawi No. 12 Mantingan