PEMBUKAAN PORSENI MI TAHUN 2023 KECAMATAN MANTINGAN

Mantingan, selasa 20 Juni 2023. Pembukaan Pekan Olah Raga dan Seni (PORSENI) MI tingkat Kabupaten Ngawi diselenggarakan di Lapangan sepak bola Desa Pakah Kecamatan Mantingan Kabupaten Ngawi dibuka langsung oleh PLH Kementrian Agama Kabupaten Ngawi.

Hadir pada kesempatan tersebut Ketua Koni Kecamatan Mantingan (SUPRAPTO. SE), Korwil UPT Dinas Pendidikan Kecamatan Mantingan, dari Polsek Mantingan, Koramil Mantingan, Ketua KKM MI dan seluruh peserta Porseni Se Kabupaten Ngawi.

Dalam sambutannya PLH Kementrian Agama Kabupaten Ngawi (SUROTO) mengatakan untuk senantiasa menjunjung tinggi sportifitas dalam pertandingan. “Tetap junjung tinggi sportifitas dalam setiap pertandingan.” Kegiatan Porseni Tingkat Kabupaten Ngawi ini merupakan ajang seleksi untuk bisa mendapatkan bibit-bibit atlit seni dan olah raga potensial yang dapat dibanggakan untuk dibina dan mewakili Kabupaten Ngawi.

Pelaksanaan Porseni dimulai tanggal 20 Juni s.d 22 Juni 2023, yang diikuti 24 Kontingen, 970 peserta, 17 Cabang Olah Raga yang mana tempat cabang-cabang yang dilombakan ada dibeberapa tempat di wilayah Kecamatan Mantingan. Tetap semangat dan sehat selalu.

Author: Kecamatan Mantingan

Kantor Kecamatan Mantingan Jl. Raya Solo - Ngawi No. 12 Mantingan