PEMBENTUKAN PANITIA HARI JADI NGAWI KE-665 DAN PANITIA HUT RI KE-78 TAHUN 2023 KECAMATAN MANTINGAN

Kecamatan Mantingan, selasa 27 Juni 2023, dalam rangka menyambut Peringatan Hari Jadi Ngawi Ke-665 dan Peringatan HUT RI Ke-78 Kemerdekaan RI Tahun 2023, Kecamatan Mantingan mengadakan Rapat Pembentukan Panitia sekaligus menyusun rencana kegiatan dan anggaran,

Adapun pada kegiatan ini dipimpin dan dibuka oleh Kasi Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kecamatan Mantingan (SUPRAPTO. SE) bertempat di Pendopo Kantor Kecamatan Mantingan, Dalam rapat tersebut dihadiri oleh Kepala Desa Se Wilayah Kecamatan Mantingan, Dan Ramil Mantingan, Polsek Mantingan, karyawan-karyawati Kecamatan Mantingan, Lintas Sektor dan dari wakil karangtaruna.

Pada kegiatan ini telah dibentuk dan disepakati susunan kepanitiaan hari jadi Ngawi ke -665 dan Peringatan HUT RI Ke 78 Tahun 2023 Kecamatan Mantingan yang telah dibagi beberapa seksi-seksi. Pada kesempatan ini pimpinan rapat menegaskan untuk mempersiapkan segala sesuatunya termasuk untuk seksi penggalian dana dan seksi yang lain untuk segera menindaklanjuti hasil rapat tadi dan berharap agar nanti pelaksanaan hari jadi Ngawi ke-665 dan Peringatan HUT RI ke-78 Tahun 2023 dapat berjalan dengan baik.

Author: Kecamatan Mantingan

Kantor Kecamatan Mantingan Jl. Raya Solo - Ngawi No. 12 Mantingan