MONEV KEGIATAN FISIK DAN ADMINISTRASI DESA

Mantingan, rabu 14 Juni 2023 Tim Monitoring dan Evaluasi Kecamatan Mantingan Kabupaten Ngawi dilaksanakan di 2 (dua) Desa yaitu Desa Kedungharjo dan Desa Pengkol.

Dimulai pukul 09.00 WIB s/d selesai, Tim Monev Kecamatan Mantingan yang dipimpin langsung Oleh Camat Mantingan (M.Davit Mukti Aji, S.STP, M.Hum) di dampingi Kasi Pemerintahan, Kasi PMD, staf PMD, staf Tramtib Kecamatan Mantingan dan Pendamping Desa Kabupaten beserta anggotanya.

Dalam kegiatan yang dipimpin langsung Camat Mantingan menegaskan bahwa kegiatan Monev dimaksudkan untuk mengetahui perkembangan kinerja penyelenggara Pemerintah Desa pada aspek perencanaan dan pelaksanaan Desa, evaluasi serta pelaporan. Monitoring dan evaluasi dari tim Kecamatan Mantingan kali ini lebih disasarkan sebagai pendampingan dan pembinaan terhadap Pemerintah Desa, agar berjalan sesuai dengan tupoksi yang ada, hal ini sangat di butuhkan sebagai bahan evaluasi menuju perbaikan Kinerja selanjutnya.

Pada kegiatan Monev ini yang menjadi bahan evaluasi adalah administrasi dan pelaksanaan kegiatan pembangunan fisik yang ada di Desa.

Kedepan agar tertib administrasi dan pelaksanaan kegiatan bisa berjalan dengan lancar…………..

Author: Kecamatan Mantingan

Kantor Kecamatan Mantingan Jl. Raya Solo - Ngawi No. 12 Mantingan