KECAMATAN MANTINGAN MENGINPUT DATA DUKUNG KEMANGI DALAM IID (INDEKS INOVASI DAERAH) TH. 2023

Pada hari Kamis, 21 Juni 2023 kecamatan Mantingan mengikuti Validasi Data Indeks Inovasi Daerah (IID) Tahun 2023 di Aula Bappeda Kabupaten Ngawi. Acara tersebut diikuti oleh seluruh OPD di Kabupaten Ngawi dan sebagai tindak lanjut Sosialisasi dan Pendampingan Input Aplikasi Indeks Inovasi Daerah (IID) Th. 2023 di Hotel Lor In Solo pada tanggal 12-13 Juni 2023.

Pada pengiputan IID Tahun  2023 kecamatan Mantingan di bawah arahan Bapak Camat, M. Davit Mukti Aji, S.STP. M.Hum menampilkan inovasi Kemangi (Kecamatan Berbagi). Dengan dibantu Kasubag Umum, Ginanjar Aditya W, S.E, pengelola Inovasi Kecamatan Mantingan menginput kelengkapan data/foto/video sebagai  pendukung kegiatan inovasi Kemangi. Penginputan disarankan selesai sebelum tanggal 27 Juni 2023.

Kegiatan Kemangi yang sudah berjalan hampir satu setengah tahun merupakan bentuk inovasi dari adanya Berkat Warung (Bersama-sama Mengangkat Warga yang Kurang Beruntung). Karena di dalam Kemangi, selain kecamatan Mantingan berbagi makanan gratis, juga diadakan layanan cek kesehatan gratis dari puskesmas dan donor darah dari PMI Kab. Ngawi. Semoga dari inovasi Kemangi akan muncul inovasi-inovasi berikutnya di kecamatan Mantingan sehingga menjadikan pelayanan & penyelenggaraan pemerintahan di kecamatan Mantingan akan semakin baik.

Author: Kecamatan Mantingan

Kantor Kecamatan Mantingan Jl. Raya Solo - Ngawi No. 12 Mantingan