APEL PAGI KARYAWAN/KARYAWATI KANTOR KECAMATAN MANTINGAN

Senin, 05 Juni 2023, Kantor Kecamatan Mantingan Kabupaten Ngawi gelar apel pagi rutin setiap hari senin di halaman Kantor Kecamatan Mantingan, dan diikuti seluruh karyawan/karyawati dilingkup Kantor Kecamatan Mantingan.

Apel pagi dipimpin langsung oleh Kasi Pemerintahan Kecamatan Mantingan, Bagya Karyadi, SP. dalam menyampaikan amanat, bahwa untuk kegiatan besok hari jumat, 09 Juni 2023 diadakan kegiatan berkat warung di Pendopo Kecamatan, dihimbau kepada seluruh karyawan/karyawati untuk ikut berpartisipasi dalam kegiatan tersebut, dan juga akan diadakan kegiatan donor darah dari PMI Kabupaten Ngawi yang dilaksanakan waktu yang bersamaan, untuk diharapkan seluruh agar karyawan/karyawati supaya ikut menyumbangkan darahnya sebagai bentuk kepedulian sesama manusia.

Selanjutnya Kasi Pemerintahan Kecamatan Mantingan menghimbau kepada seluruh karyawan/karyawati kantor Kecamatan mantingan agar selalu menjaga kesehatan dengan melakukan olah raga, menjaga pola makan dan perbanyak minum air putih supaya dapat menjaga imunitas tubuh dalam mengahadapi perubahan musim.

Author: Kecamatan Mantingan

Kantor Kecamatan Mantingan Jl. Raya Solo - Ngawi No. 12 Mantingan