PLENO PKK KABUPATEN NGAWI

Rabu, 3 Mei 2023 Tim Penggerak PKK Kecamatan Mantingan mengikuti Rapat Pleno PKK Kabupaten Ngawi. Rapat Pleno dibuka dan dihadiri oleh Ibu Ketua TP. PKK Kabupaten Ngawi diikuti oleh seluruh pengurus Tim penggerak PKK se Kabupaten Ngawi, Dinas Perpustakaan, Dinas Koperasi, dan Dinas Pendidikan.

Pleno PKK Kabupaten Ngawi membahas beberapa informasi penting dari berbagai Pokja dan Dinas Terkait, dan masih dalam suasana Idul Fitri 1444 H, pada pleno ini juga diadakan halal bihalal antar anggota TP. PKK Kabupaten Ngawi supaya silaturahmi terjaga dengan baik.

Dalam Rapat Pleno kali ini ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Ngawi menyampaikan ucapan terimakasih atas kehadiran Ibu-ibu PKK Kecamatan. Pokja I mengucapkan ucapan terimakasih untuk kegiatan dan tadarusan di bulan ramadhan; Pokja 2 akan melaksanakan kegiatan sosialisasi SOTH, kecamatan mengirimkan 1 orang anggota Pokja 2; Pokja 3 menghimbau kepada Ibu Ketua PKK Kecamatan untuk mengingatkan kembali kepada masyarakat untuk membiasakan memilah sampah terutama sampah rumah tangga agar lingkungan menjadi bersih dan sehat, pengembangan bank sampah sampai saat ini sudah ada 64 Bank Sampah di Kabupaten Ngawi; Dinas Perpustakaan sedang memproses inovasi JAS BESKAP MERAH (Jemput Antar Anak Sekolah ke Perpustakaan dan mengenal sejarah) dengan ber MOU untuk anak PAUD dan SD; Dinkop yaitu menginformasikan untuk pelatihan yang sudah diajarkan segera di sosialisasikan ke Desa (pelatihan buket, pelatihan garnish, dan pelatihan lainya).

PKK Kecamatan Mantingan

Author: Kecamatan Mantingan

Kantor Kecamatan Mantingan Jl. Raya Solo - Ngawi No. 12 Mantingan