HALAL BIHALAL DESA JATIMULYO KECAMATAN MANTINGAN

Desa Jatimulyo Kecamatan Mantingan menyelenggarakan pengajian Akbar yang bertempat di lapangan voly Desa Jatimulyo Selasa (09/05) Kecamatan Mantingan dengan tema “Jatimulyo bersholawat dalam rangka Syawalan dan Halal Bihalal” Dengan menghadirkan Penceramah yaitu KH. Muhammad Nafian Ali Maliki dan Habib Zaidan Bin Haidar Bin Yahya, ketua Panitia penyelenggara menyampaikan kegiatan Halal Bihalal ini terselenggara atas kerja sama seluruh warga masyarakat Desa Jatimulyo, hal ini dalam rangka meningkatkan ukhuwwah islamiyah khususnya di wilyah Desa Jatimulyo dan umumnya bagi umat muslim.

Kegiatan tersebut di hadiri Camat Mantingan dan Forkopimcam Mantingan, dalam sambutanya Camat Mantingan (M.Davit Mukti Aji, S.STP,.Hum) mengatakan merasa sangat bangga dan senang bisa hadir diacara Halal Bihalal ini, dimana kita bisa berkumpul bersama-sama untuk saling bermaaf-mafan dan mempererat tali silaturahmi. acara Halal Bihalal ini merupakan tradisi yang sudah sangat lama dilakukan oleh masyarakat Indonesia, dan telah menjadi bagian dari budaya kita. Tradisi ini juga merupakan bentuk syukur kita atas karunia Allah SWT yang masih memberikan kesehatan dan keselamatan bagi kita semua.

Saya juga mengajak seluruh hadirin untuk saling memaafkan atas segala kesalahan yang mungkin terjadi diantara kita, dan megedepankan rasa toleransi dan kebersamaan dalam kehidupan sehari-hari. Semoga acara ini dapat bermanfaat dan kesan yang baik bagi kita semua…..

Author: Kecamatan Mantingan

Kantor Kecamatan Mantingan Jl. Raya Solo - Ngawi No. 12 Mantingan