APEL PAGI KARYAWAN/KARYAWATI KECAMATAN MANTINGAN KABUPATEN NGAWI

Senin, 22 Mei 2023, kantor kecamatan mantingan gelar apel pagi dan sekaligus memperingati hari Kebangkitan Nasional, tanggal 20 Mei 2023 di halaman kantor kecamatan mantingan yang diikuti karyawan dan karyawati lingkup kantor kecamatan mantingan.

Apel pagi dipimpin langsung oleh camat mantingan, Muhammad Davit Mukti Aji. S. STP. M. Hum, pada sambutannya camat mantingan menegaskan untuk meningkatkan pelayanan pada masyarakat, terkait dengan kepengurusan KTP, KK, Dispensasi Nikah dan kepengurusan dokumen lainnya yang melekat pada kantor kecamatan mantingan agar lebih ditingkatkan.

Selanjutnya camat mantingan juga menekankan pada momentum hari Kebangkitan Nasional ini untuk lebih ditingkatkan kedisiplinan dan melakukan tugas, pokok dan fungsi masing-masing pegawai dengan baik.

Pada kesempatan ini camat mantingan juga berpesan untuk selalu menjaga kekompakan, keharmonisan, kerukunan, dan saling bantu membantu diantara karyawan/karyawati lingkup kantor kecamatan mantingan, sehingga terwujud rasa kebersamaan.

Author: Kecamatan Mantingan

Kantor Kecamatan Mantingan Jl. Raya Solo - Ngawi No. 12 Mantingan