SAFARI RAMADHAN KECAMATAN MANTINGAN

Camat Mantingan ( M.DAVIT MUKTI AJI, S.STP, M.Hum ) memimpin Tim Safari Ramadhan Kecamatan Mantingan, Kamis (13/04/2023) malam. Kegiatan Safari Ramadhan bertempat di Masjid Al-Fattah, Dusun Blandongan, Desa Jatimulyo, Kecamatan Mantingan.

Safari Ramadhan yang dilaksanakan oleh Lintas Sektor Kecamatan Mantingan, sebagai sarana untuk meningkatkan tali silaturahmi dan perekat antara pemerintah daerah dengan masyarakat yang kemudian substansialnya sebagai wadah menyampaikan informasi sekaligus menyerap aspirasi yang berkembang di tengah masyarakat, dan didengar langsung sehingga menjadi referensi dalam pembangunan daerah kedepannya,” jelas Camat Mantingan dalam Sambutannya,…..

Camat Mantingan juga mengajak pada Bulan Ramadhan dan menjelang Hari Idul Fitri, meminta masyarakat untuk senantiasa menjaga keamanan, ketertiban dan kerukunan. Sesuai tema kita “Melalui Safari Ramadhan 1444 Hijriyah Kita Tingkatkan ukhuwan Islamiyah untuk Mewujudkan Masyarakat yang Agamis, Berbudaya dan Berakhlakul karimah”.

“Inilah yang menjadi perhatian pemerintah. Untuk itu, mari bersama-sama menjaga kondusifitas di tengah–tengah masyarakat. Persoalan ini jangan hanya mengandalkan kepada aparat keamanan, namun sebaiknya bersinergi antara aparat dengan masyarakat,” harapnya.

“Mudah mudahan dengan kedatangan tim safari Ramadhan dari Lintas Sektor Kecamatan Mantingan memberikan semangat baru bagi jamaah Masjid Al-Fattah untuk terus memakmurkan masjid ini

Author: Kecamatan Mantingan

Kantor Kecamatan Mantingan Jl. Raya Solo - Ngawi No. 12 Mantingan