RAMADHAN BERBAGI KECAMATAN MANTINGAN BAGI BAGI TAKJIL

Senin, 17 April 2023 dibulan suci Ramadhan Karyawan karyawati Kecamatan Mantingan menggelar kegiatan pembagian sembako bagi warga sekitar Kecamatan Mantingan dan dilanjutkan pembagian takjil gratis bagi pengguna jalan di depan kantor Kecamatan Mantingan.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Camat Mantingan Bapak M. Davit Mukti Aji, S.STP.M.Hum dan Ibu-ibu DWP Kecamatan Mantingan dan juga dari personil Koramil Mantingan Pembagian sembako ini Sebagai upaya menanamkan kebaikan kepada sesama manusia, baik selama bulan puasa maupun selepas bulan puasa.

Setelah Pembagian Sembako dilanjutkan pembagian Takjil gratis, selain aksi mulia ini kami juga sedang mengedukasi masyarakat bahwa bagimana nikmatnya berbagi kebaikan dibulan yang penuh berkah. Dan ternyata lewat aksi ini hadirkan senyum antara mereka yang menerima takjil dan mereka yang membagikan takkjil Ujar Camat mantingan.

Kegiatan pembagian sembako dan pembagian takjil ini merupakan lanjutan rangkaian kegiatan yang dilaksanakan sebelumnya di bulan ramadhan yaitu melaksankan safari ramadhan di Desa jatimulyo dan Desa pakah.

Bapak M.Davit Mukti Aji, S.STP.M.Hum juga menyampaikan agar kegiatan sosial seperti ini agar terus dilaksanakan dan dipertahankan kekompakannya supaya jiwa berbagi bisa melekat di hati karyawan karyawati ASN Kecamatan Mantingan, semoga kegiatan ini menjadi berkah dan bermanfaat bagi kita dan warga masyarakat sekitar. Keluarga besar Kecamatan Mantingan mengucapkan “SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI MINAL AIDZIN WALFAIDZIN MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN

Author: Kecamatan Mantingan

Kantor Kecamatan Mantingan Jl. Raya Solo - Ngawi No. 12 Mantingan