TP. PKK KECAMATAN MANTINGAN MENGUKUHKAN PENGURUS FORUM TAMAN POSYANDU KECAMATAN MANTINGAN  MASA BAKTI 2023 – 2028

Kamis (9/3) Ketua TP. PKK Kecamatan Mantingan mengukuhkan pengurus Forum Taman Posyandu Kecamatan Mantingan  Masa Bakti 2023 – 2028 di Aula Korwil Bidang Dikbud Kecamatan Mantingan. Acara ini dihadiri oleh Bunda PAUD Kec. Mantingan, Korwil Bidang DIKBUD Kec. Mantingan, Penilik PAUDNI Kec. Mantingan, dan Bunda PAUD Desa Se-Kec.Mantingan.

Diharapan forum taman posyandu ini mampu menjadi wadah untuk menyampaikan aspirasi kader posyandu terkait permasalahan posyandu di Kecamatan Mantingan dan mampu mengkoordinasikan pelaksanaan program-program yang terkait dengan pengembangan posyandu di Kecamatan Mantingan.

Posyandu memiliki peran yang sangat penting dalam sistem penyelenggaraan pelayanan kebutuhan dasar  dalam rangka meningkatkan kualitas sumber daya manusia secara dini,  serta merupakan lini terdepan dari deteksi dini dibidang kesehatan yang dilakukan oleh masyarakat.

Selain itu Posyandu merupakan layanan yang berada digaris terdepan, yang berada paling dekat dengan masyarakat, diharapkan dapat memberikan pelayanan yang semakin baik, dan terus berkembang bagi masyarakat, seperti Pos PAUD, BKB, dan layanan lainya.

PKK Kecamatan Mantingan

Author: Kecamatan Mantingan

Kantor Kecamatan Mantingan Jl. Raya Solo - Ngawi No. 12 Mantingan